Ini Salah Satu Rahasia yang Ingin Saya Ungkap

Beberapa di antara hal-hal yang selama ini saya dalami sebagai tema tulisan, sesungguhnya merupakan rahasia semesta, baik untuk kalangan manusia mau pun untuk kalangan bangsa jin.

Hal yang telah saya dalami tersebut ada yang telah saya ungkap dalam artikel, ada pula yang setelah saya pertimbangkan, saya pikir, sebaiknya (untuk sementara waktu) tetap dirahasiakan.

Sesungguhnya, kalangan jin pun banyak yang tertarik dengan hal-hal rahasia semesta semacam itu (berita gaib), karena mereka pun sebenarnya tidak mengetahui hal yg sifatnya gaib.

Bukti untuk hal ini yaitu yang diriwayatkan dalam Al Quran mengenai kematian nabi sulaiman dlm posisi duduk, yang tidak diketahui oleh bangsa jin. Mereka baru tahu  ketika tongkatnya hancur dan tubuh nabi sulaiman tersungkur. (baca Q.S. Saba’ 34: 14)

Nah, di antara mereka, ada yg senang ada juga yang tidak senang. Dan ingin mencelakai.

Sejak 2013, yaitu di masa awal-awal saya mulai menyepikan diri, kejadian di mana suara petir yang sangat keras terdengar seperti meledak tepat di atas atap rumah di mana saya tinggal, kerap kali terjadi. Baik itu ketika saya tinggal di Makassar, Palopo, Pare Kediri, bahkan kejadian terbaru adalah di Jogja di mana saya berada sekarang.

Kejadian itu biasanya di tengah larut malam. Seperti yang baru beberapa minggu lalu terjadi misalnya, yaitu pada sekitar jam 3 dini hari. Saat itu, sebuah kilatan cahaya sangat terang disusul suara petir yang menggelegar sangat keras terlihat oleh saya hanya beberapa puluh meter dari jendela kamar yang saat itu kebetulan terbuka lebar.

Kejadian yang kerap saya alami ini mulai dapat saya pahami ketika suatu waktu saya diarahkan dari dalam diri saya (baca: intuisi) untuk mencermati Quran Surat Ar Ra’d ayat 13 yang berbunyi : Dan guruh bertasbih memuji-Nya, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, sementara mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia Mahakeras siksaan-Nya.

Author: fadlybahari

Penjelajah dan Pengumpul Esensi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s