Inilah Beberapa Poin dari Postingan Saya yang Terbukti Terjadi!

Dalam Postingan artikel sebelumnya “Deretan Angka yang Menyiratkan “Pesan Kosmis” Garis Takdir Negara Indonesia” (dan telah saya share pula dalam bentuk thread di Twitter, bertanggal 22 November 2020. lihat di sini), saya telah mengisyaratkan bakal akan terjadinya suatu peristiwa di tanggal 7 Desember 2020. Ternyata, beberapa poin dari dari hal tersebut terbukti terjadi.

Dalam postingan yang lalu tersebut, saya mengurai bahwa melalui deretan angka bilangan sempurna (perfect number), yaitu 6, 28, 496 dan 8.128, terdapat isyarat untuk beberapa peristiwa besar yang telah dan akan terjadi di Indonesia. Berikut ini infografisnya….

infografis-5fd4956ed541df12753d5d73.jpg

Rupa-rupanya, notasi angka 6 bilangan sempurna yang mengisyaratkan momentum untuk peristiwa yang bakal terjadi di tanggal 7 Desember 2020, tertuju pada peristiwa di Tol Cikampek yang memang terjadi pada dini hari 7 Desember 2020, dan lebih jauh merujuk pula pada jumlah angka 6 orang yang meninggal dunia.

Yang menarik, dalam artikel sebelumnya telah saya ungkap pula bahwa, saya sempat menunda dan berpikir untuk tidak memposting tulisan tersebut. Karena saya sadar betul postingan ini sifatnya merupakan “pertaruhan” saya. Jika saja tidak terjadi apa-apa di tanggal yang saya maksudkan dalam tulisan maka, teman-teman yang selama ini percaya dan setia membaca tulisan-tulisan saya akan melihat saya berbeda setelah itu.

Author: fadlybahari

Penjelajah dan Pengumpul Esensi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s